Tuesday, January 26, 2010

Privat Mengaji 15 X Pertemuan Langsung BISA!!!!!

Apakah Anda Kesulitan membaca Al-Qur’an???. Sudah bertahun-tahun Belajar belum juga bisa membaca Al-Qur’an…Hingga kini memang cukup banyak masyarakat muslim yang belum lancar membaca Al-Quran, hingga orang dewasa yang berumur, padahal untuk belajar Qur'an hukumnya wajib. "Jangan khawatir. Rumah Belajar Indonesia memberikan solusi bimbingan belajar mengaji dan membaca Al-Quran secara privat, sehingga pembelajaran dan perkembangan Anda dapat terlihat setiap waktu. Metode yang kami gunakan akan membuat Anda atau Anak Anda mahir membaca Alquran dalam waktu singkat, CUMA 15 X Pertemuan Langsung BISA!!!!.

Lama belajar untuk satu kali pertemuan adalah 90 menit, yang dapat disesuaikan dengan waktu yang Anda inginkan. Kami akan memilihkan pengajar yang berkualitas dan berdomisili dekat dengan lokasi tempat Anda.

Tentor kami akan mendatangi tempat Anda dan memberikan pelajaran kepada Anda/Anak Anda. Jika Anda tidak cocok dengan pengajar yang kami berikan, silahkan sampaikan kepada customer service kami. Kami akan mengganti tentor tersebut dengan tentor lain.

CS: Duta (031)70159678

No comments:

Post a Comment